Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini

Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi DiniEjakulasi dini dapat membuat seks jadi terasa tidak memuaskan bagi kedua belah pasangan yang akhirnya dapat memadamkan gairah bercinta dalam jangka panjang. Ejakulasi dini merupakan satu dari beberapa masalah seksual pria yang kerap dikeluhkan. Masalah terlalu cepat ejakulasi juga bisa terjadi bersamaan dengan disfungsi ereksi alias impotensi, meski tidak selalu demikian. Disfungsi ereksi bisa terjadi di usia berapa pun, tapi kebanyakan dialami oleh pria berusia sekitar 60 tahun ke atas. Sementara ejakulasi dini umumnya dialami oleh pria usia muda. Perlu diketahui bahwa masalah terlalu cepat ejakulasi ini bisa berakar dari beragam penyebab. Mulai dari masalah psikologis seperti kepercayaan diri yang terlalu rendah, stres, hingga terlalu bersemangat untuk bercinta - Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini

Ada banyak obat ejakulasi dini seperti obat ejakulasi dini di apotek atau obat ejakulasi dini yang di jual secara bebas. Namun tidak semuanya obat tersebut aman untuk di konsumsi. Sebelum anda membeli obat tersebut,ketahuilah dosis,efek samping obat tersebut. Jika anda takut atau bimbang untuk membeli obat yang di jual secara bebas. Anda sudah tepat mengunjungi situs resmi De Nature Indonesia disini. Karena De Nature Indonesia mempunyai solusi untuk mengobati segala penyakit salah satunya solusi untuk cara mengobati ejakulasi dini,cara menyembuhkan ejakulasi dini secara permanen dan cara mengatasi ejakulasi dini dengan olahraga. Apakah obat dari De Nature Indonesia aman ? Anda jangan khawatir obat dari De Nature Indonesia adalah salah satu obat herbal tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya dan tidak ada efek sampingnya,jadi aman untuk dikonsumsi.

PENGERTIAN EJAKULASI DINI

Ejakulasi dini memiliki pengertian dimana seseorang mengalami ejakulasi pada saat yang tidak diinginkan alias terlalu cepat dalam berhubungan, sehingga kurang memuaskan pasangannya. Biasanya hal ini menimpa kaum remaja, dewasa, dan mereka yang belum paham betul (awam) tentang dunia seks.
Untuk lebih tepatnya lagi Ejakulasi dini atau premature ejaculation merupakan gangguan seksual, yang menyebabkan ejakulasi terjadi sebelum waktunya. Hal ini membuat penis lemas (flaccid), sehingga penetrasi lebih sulit dilakukan. Sekitar 1 dari 3 pria berusia 18 tahun ke atas mengalami ejakulasi dini pada satu titik dalam kehidupan mereka. Kondisi ini dapat menimbulkan stres, baik pada pria maupun pada pasangan wanitanya.

GEJALA EJAKULASI DINI

Secara umum ejakulasi dibagi menjadi 2,yaitu ejakulasi dini primer dan ejakulasi sekunder. Ejakulasi dini mempunyai gejala yang berbeda-beda,berikut adalah penjelasannya :

Gejala ejakulasi dini primer :

  • Ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi dalam satu menit atau kurang pada saat penetrasi.
  • Ketidak mampuan menunda ejakulasi saat atau ketika baru saja melakukan penetrasi.
  • Konsekuensi negatif, seperti stress, frustasi atau menghindari hubungan seksual.

Sedangkan gejala ejakulasi dini sekunder antara lain:

  • Ditandai dengan ejakulasi yang terus menerus atau berulang dengan rangsangan yang minimal sebelumnya, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum anda mengharapkannya.
  • Menyebabkan stress dan masalah dalam hubungan.
  • Terjadi setelah sebelumnya anda mengalami kepuasan dalam hubungan seksual tanpa masalah ejakulasi.

PENYEBAB EJAKULASI DINI

Faktor penyebab ejakulasi dini dibagi menjadi 2,yaitu faktor psikologis dan faktor fisik,berikut adalah penjelasannya.

Faktor psikologis penyebab ejakulasi dini :

  1. Stres.
  2. Depresi.
  3. Rasa cemas tidak bisa memuaskan pasangan.
  4. Pengalaman traumatis sejak kecil, misalnya pernah dilecehkan secara seksual atau pernah tertangkap basah melakukan onani.
  5. Sering melakukan onani ketika remaja dengan memaksakan diri untuk ejakulasi dengan cepat akibat takut tertangkap basah.

Faktor fisik penyebab ejakulasi dini :

  1. Gangguan hormon tiroid.
  2. Gangguan prostat.
  3. Gangguan refleks pada sistem yang mengatur ejakulasi.
  4. Radang atau infeksi saluran kemih atau prostat.
  5. Gangguan zat kimia di otak.
  6. Gangguan hormon.
  7. Kerusakan saraf akibat cedera atau operasi.
  8. Efek samping merokok, mengkonsumsi minuman ber alkohol, dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

CARA MENGOBATI EJAKULASI DINI DENGAN TANAMAN HERBAL

Ternyata banyak ramuan dari tanaman herbal yang bermanfaat atau berguna untuk mengatasi ejakulasi dini. Bagi kalian yang mengalami ejakulasi dini,bisa kalian coba ramuan tanaman herbal dirumah untuk mengatasi ejakulasi dini anda.

Berikut adalah beberapa tanaman herbal untuk mengatasi ejakulasi dini :

1. Cengkeh
Cara menerapkan nya cekup mudah, Siapkan secangkir teh kemudian campur kan dengan cengkeh, dan diminum setiap hari. Tambahkan madu sebagai pemanisnya. selain sebagai pemanis Madu juga bisa digunakan sebagai obat alami untuk penyakit jantung koroner.
Disamping itu, cengkeh juga berguna untuk melancarkan peredaran darah, dengan mengkonsumsi tanaman obat tradisional ini secara teratur semoga dapat menyembuhkan ejakulasi dini Anda secara bertahap.

2. Jahe
Kandungan Minyak atsiri zingiberena (zingirona), zingiberol, bisabolena, kurkumen, gingerol, filandrena, dan resin pahit pada jahe ini berkhasiat. Mencegah penyumbatan pembuluh darah pada Mr.p yang mengakibatkan ejakulasi dini sehingga dapat disembuhkan. Cara mengobati ejakulasi dini secara alami adalah dengan menyiapkan 1 ons jahe, 1 butir telur ayam kampung, 1 butir jeruk nipis dan madu.

3. Kulit kayu manis
Minyak yang didapatkan di dalam kulit kayu manis dipercaya dapat mengurangi kontraksi otot. Sehingga dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini. Meski tergolong memiliki efek yang lemah. Jika tertarik untuk menggunakannya, Anda bisa membalur bagian penis dengan kulit kayu manis. Tentu bukan kulit kayu manis utuh yang Anda balurkan, tapi kulit kayu manis dalam bentuk krim, dengan bahan-bahan campuran nya, yang bisa dibeli.

4. Pala
Siapa sangka biji pala yang biasa kita di dapur ternyata dapat juga gunakan sebagai obat yang dapat meningkatkan energi serta stamina dan tentunya sangat baik juga jika digunakan sebagai tanaman herbal obat ejakulasi dini.

5. Hygrophila
Hygrophila,umumnya dikenal sebagai swampweed,adalah genus tanaman berbunga dalam keluarga acanthus, Acanthaceae . Ada sekitar 80 hingga 100 spesies, yang banyak di antaranya adalah tanaman air . Genus didistribusikan di seluruh dunia tropis dan subtropis. Ini adalah salah satu dari hanya dua genera dalam keluarganya yang mengandung tanaman air, yang lainnya adalah Justicia.

Tanaman obat ini sebenarnya sudah banyak digunakan oleh orang-orang dulu untuk meningkatkan stamina, daya tahan seksual yang pada saat ini biasa digunakan untuk mengobati ejakulasi dini secara alami.

OBAT ALAMI UNTUK MENYEMBUHKAN EJAKULASI DINI SECARA PERMANEN

Kalian jangan khawatir dan tidak perlu repot-repot untuk membuat ramuan atasi ejakulasi dini. Kini sudah tersedia obat herbal untuk mengobati atau pun menyembuhkan ejakulasi dini secara alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun dan tidak ada efek sampingnya. Di bawah ini adalah obat herbal dari De Nature Indonesia untuk mengobati ejakulasi dini secara permanen.
Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal dari De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015.

SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami

PROSEDUR PEMESANAN

  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank)
  • Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature. Silahkan lakukan transfer dan setelahnya
  • Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengecekkan)
  • Setelah di cek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  • Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman
ALAMAT KAMI DE NATURE INDONESIA
Perumahan Cendana Asri No.9, Majenang, Cigaru, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DE NATURE INDONESIA.

KAMI MEMBERITAHUKAN JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.

1 komentar:

Posting Komentar